Senin, 02 Mei 2016

Manfaat dan Keuntungan Punya Payudara Kecil dan Mungil

Punya payudara besar adalah idaman setiap cewek di dunia manapun kecuali dunia gaib, sebab dengan payudara yang besar cewek berhak menyandang predikat sebagai cewek seksi nan aduhai. Nah bagaimana jika punya pasangan atau diri sendiri yang berpayudara kecil? minder, gak pede, atau sebagainya bisa jadi jawabannya. Tapi tunggu dulu, ternyata memiliki payudara kecil memiliki beberapa manfaat.

Berikut Beberapa Manfaat dan Keuntungan Punya Payudara Kecil:
1. Akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para cowok yang kamu temui di jalanan.
Mata cowok emang suka gatel kalo liat bodi montok dan seksi. Kalo payudara Anda mungil, Kamu bakal terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para cowok yang kamu temui di jalanan.

Hal inilah yang paling dikeluhkan cewek yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor, teman atau klien, cowok juga akan langsung menatap mata ke kamu, bukan bagian tubuh yang lain. Pahamkan !

2. Tidur bisa lebih nyaman
Tidur adalah aktivitas yang harus berharga. Engga semua orang bisa tidur dengan nyaman. Cewek dengan payudara besar mungkin mengalami masalah saat tidur. Misalnya enggak dapat mengubah posisi tidur. Hal ini engga bakal terjadi sama cewek berpayudara kecil yang bisa tidur lebih nyaman.

Kamu bisa tidur telungkup tanpa ngerasain ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika kamu berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

3. Tidak bakal turun akibat gravitasi
Ngertikan maksunya? emang rada kefisika-fisikaan dikit. Kalo teman kamu yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, maka enggak demikian dengan cewek yang berpayudara mini. Cewek dengan payudara kecil dan mungil enggak bakal khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

4. Bakal gampang memilih baju
Bagi cewek berpayudara besar, memilih baju itu adalah perkara yang enggak gampang. Pilihannya banyak dan harus nyesuain ama ukuran payudara. Nah beda sama yang punya payudara kecil. Payudara kecil mempunyai banyak pilihan untuk jenis pakaian. Sebaliknya, cewek yang memiliki payudara besar pilihan bajunya terbatas.

Enggak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Kamu enggak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya enggak bisa dikancingin.


5. Enggak bakal ngamalin sakit pinggang
Keluhan yang bakal terjadi saat punya payudara besar adalah suka sakit pinggang atau encok-encok gitu. Namun yang berpayudara kecil enggak bakal mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Cewek yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

Nah itu dia manfaat dan keuntungannya. Semoga bisa diambil yang postifnya. Adios !

Sumber: Disarikan dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar